Senin, 20 Februari 2012

Drama The Moon Embracing the Sun Episode 17 Tanggal 29 Februari Mungkin Tidak Ditayangk


 
Drama seri MBC Populer The Moon that Embraces the Sun yang ditayangkan tidak terpengaruh oleh pemogokan serikat MBC namun diperkirakan akan terkena acara babak kualifikasi 2014 Piala Dunia FIFA.

Siaran The Moon that Embraces the Sun dapat dibatalkan karena putaran ke-3 Piala Dunia 2014 AFC untuk kualifikasi Grup B antara Korea Selatan vs Kuwait yang digelar di Stadion Piala Dunia Seoul yang disiarkan mulai dari pukul 09:00 tanggal 29 Februari, 2012. Sebuah pertandingan sepak bola internasional di dalam negeri biasanya diadakan pukul 8 malam. sebelumnya, sitcom MBC  High Kick 3! Counterattack of the Short Legs yang disiarkan pukul 7:45 dibatalkan. Kali ini, karena waktu pertandingan, ada kemungkinan bahwa The Moon Embracing the Sun tidak akan ditayangkan.

Dalam wawancara telepon dengan Hankooki, manajemen agency Kim Soo Hyun, Jung Il Woo dan aktor-aktor lain yang membintangi The Moon Embracing the Sun berkata, "Pertandingan sepak bola dapat memutuskan cerita yang keluar dari set. PD Kim Do sudah menyiapkan. "
 
Pada hari itu, The Moon that Embraces the Sun akan menyiarkan episode 17. Mungkin ada kemungkinan untuk menyiarkan langsung 2 episode yakni episode 17 dan 18 episode  tanggal 1 Maret 2012, karena hari libur  Independent Movement Day. Dengan hanya 1 minggu tersisa untuk akhir film, ada juga pendapat untuk menggunakan peringkat pemirsa sebagai katalis untuk hasil waktu.

Seorang pejabat dari  The Moon that Embraces the Sun mengatakan selama wawancara telepon dengan Hankooki, "Karena jadwal syuting dari drama berhasil, siaran tidak akan tertunda. Tapi, tidak dapat menegaskan pada cadangan sebab siaran harus mempertimbangkan program lain yang disiarkan pada hari yang sama. "

 The Moon that Embraces the Sun telah naik pangkat drama nasional. Drama ini memiliki peringkat di antara 5 besar peringkat pemirsa tertinggi untuk serial TV yang ditayangkan melalui stasiun TV terestrial sejak tahun 2005. Drama yang langsung menerobos rating 40% semakin  menerima perhatian  


Post By : HGY
Source  : ISM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar