Senin, 20 Februari 2012

Drama Akhir Pekan "Ojak Brothers" Berakhir Bahagia



"Ojak Brothers" - sebuah drama tentang mimpi, cinta dan persatuan keluarga, berakhir dengan sukses dan dengan peringkat tertinggi.

Menurut AGB Nielsen Media Research pada tanggal 20 Februari, drama akhir pekan  KBS 2TV "Ojak Brothers" ditempatkan pertama dari semua drama akhir pekan dengan persentase tampilan 36,3%.

Ja-eun (UEE) dan Tae-hee (Joo Won) menikah dan Park Bok-ja (Kim Ja-ok) dihadiahi dengan rumah pertanian dan kebun sayur pada episode terakhir. Setiap orang mencapai impian mereka dan itu adalah akhir yang bahagia.
 Joo Won dan UEE menikah dan pergi belajar di luar negeri untuk meraih impian mereka.

Pada episode terakhir dari drama KBS 2TV "Ojak Brothers", yang ditayangkan pada tanggal 19, Hwang Tae-hee (Joo Won) dan Baek Ja-eun (UEE) menderingkan lonceng pernikahan di bawah restu Park Bok-ja (Kim Ja-ok ).

Pada bulan madu mereka, Tae-hee dan Ja-eun berkata satu sama lain, "Mari kita memiliki tiga anak; mari kita tidak pernah terlepas dari satu sama lain, jika kita pernah berjuang, mari kita buat dalam waktu 24 jam" dan banyak lagi.

Keduanya menikmati bulan madu manis mereka. Namun, Tae-hee merasa buruk karena Ja-eun harus  menyerah tidak ke Amerika untuk belajar . Namun, ia mendapat izin dari neneknya Sim Gap-yeon (Kim Yong-rim) untuk pergi ke Amerika selama dua tahun sementara Ja-eun akan magang di sebuah perusahaan animasi dan Tae hee akan belajar untuk meraih gelar.

Nenek mengizinkan ini dan keduanya akhirnya berangkat ke Amerika dengan berkat-berkat dari keluarga mereka.

Sementara itu, Hwang Tae-pil (Yeon Woo-jin) meminta istirahat dari hubungan mereka saat ia mengatakan kepada Nam Yeo-wol (Song Seon-mi), "Mari kita berpisah hanya dua tahun. Saya berencana untuk mulai lagi dari awal  dan menjadi orang yang bisa menjaga Anda ". Hwang Tae-beom (Ryoo Soo-yeong) dan Cha Soo-yeong (Choi Jeong-yoon) menciptakan sebuah keluarga bahkan lebih bahagia dengan kelahiran putri mereka.

"Ojak Brothers" akan digantikan dengan "Unexpected You", dibintangi Kim Nam-joo dan Yoo Joon-sang dan mulai pada tanggal 25 Februari.

"Ojak Brothers" menunjukkan arti sebenarnya dari keluarga dan terus menjadi cukup populer untuk tetap di tempat pertama di antara semua drama akhir pekan.

Sementara itu, program hiburan KBS 2TV  "Gag Concert" dinilai 23,3%.



Post By : HGY 
Source  : ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar