Kelompok gadis After School telah dipilih sebagai model iklan untuk Hanryuen perusahaan makanan Jepang.
Hanryuen, sebuah perusahaan makanan menengah Jepang, memproduksi makanan Korea seperti bibimbap (nasi campur pedas dan hidangan sayuran) serta makanan fusi lain, dan telah menerima banyak cinta dari konsumen Jepang.
Gadis-gadis After School juga saat ini menjadi model kelompok pertama idola untuk tas merek global Samantha Thavasa, dan sekarang bahwa mereka telah dipilih sebagai model untuk sebuah perusahaan makanan mereka diam-diam muncul sebagai pemimpin hallyu. Single mereka “Rambling Girls,” yang dirilis pada bulan Januari, berhasil sampai ke tempat # 6 di tangga lagu Oricon dan meskipun fakta bahwa mereka tidak dikenal, mereka telah menerima banyak panggilan kasih untuk iklan di Jepang.
Netizens bereaksi positif terhadap berita tersebut, memuji After School dan mengatakan, “Bahkan di Korea sulit untuk menjadi model iklan untuk makanan kecuali Anda seorang bintang top ~ fakta bahwa mereka mengiklankan makanan-makanan di negara lain sangat bagus,” “Aku merasa bangga sebagai sesama Korea dimana After School melakukan dengan sangat baik di Jepang “!” pikir saya semakin populer Anda sebenarnya di Jepang, Korea lebih tidak tahu tentang itu, “dan” After School ratu iklan. “
After School akan merilis album Jepang pertama mereka resmi berjudul ‘PLAYGIRLZ’ pada tanggal 14 Maret, dan pada tanggal 27 April mereka akan meluncurkan solo pertama merekadan mulai tur Jepang di Tokyo, menindaklanjuti ke Nagoya pada tanggal 28, dan menyelesaikan di Osaka pada tanggal 30.
Post By : HGY
Source : Allkpop via ISM
Tidak ada komentar:
Posting Komentar