Rabu, 25 Januari 2012

Bora SISTAR Terkenal Mirip dengan Sohee Wonder Girls Sejak Sebelum Debut !

Member SISTAR, Bora, mengungkapkan bahwa sebelum debut, dia terkenal di sekolahnya karena kemiripannya dengan member Wonder Girls, Sohee.

 Dalam sebuah syuting untuk program populer SBS ‘Strong Heart‘, Bora mendekkripsikan dirinya sendiri sebagai gadis cantik yang pupoler‘ di kampusnya, Myungji University.

Sebelum saya debut, saya tampil di KBS‘ ‘Golden Ladder‘ sebagai mahasiswa Myungji University yang mirip member Wonder Girls, Sohee,” katanya. “Saya sangat berterima kasih pada program itu, karena telah menjadi pintu gerbang bagi saya untuk akhirnya menjadi seorang selebriti, tapi itu pahit, karena ada sesuatu tentang program itu yang masih membuat saya sedih,” lanjutnya, yang memancing rasa penasaran.

Entertainer Boom yang menjadi MC dalam program saat itu berkata, “Dia lebih enerjik dan bersemangat dibandingkan gadis2 lain dari universitas2 berbeda.”

Meskipun Bora ragu untuk mengungkapkan cerita sedihnya di balik ‘Golden Ladder’, terungkap bahwa ayahnya yang tercinta meninggal dunia di hari yang sama dengan saat program itu ditayangkan. Air matanya mulai menetes saat dia mengirimkan pesan untuk ayahnya yang kini sudah beristirahat dengan tenang.


 Source :  Yeppopo
 Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar