Sabtu, 21 Januari 2012

Jang Geun Suk - Sumbang Dana untuk Panti Asuhan



Jang Geun Suk telah menjadi headline banyak media setelah menyumbang uang sebesar US$ 1,2 juta (Rp 12 miliar) untuk universitasnya, Hanyang Univer-sity (baca A+ edisi lalu). Awal Desember lalu, dia kembali menyumbang-kan uang sebesar US$ 30.000 (Rp 300 juta). 
     
Sumbangan tersebut dibagi tiga. Dana sebesar US$ 10.000 (Rp 100 juta) akan diberikan ke-pada organisasi berbeda, seperti panti asuhan di Kangnam dan organisasi lainnya yang disponsori oleh NGO. Panti asuhan di Kangnam sebenarnya sangat membutuh-kan dukungan, meski ini bukan satu-satunya panti asuhan di Kangnam, tetapi mereka memiliki fasilitas yang buruk. Hingga bulan Oktober, mereka menggunakan gas pemanas untuk memanaskan bangunan, sebelum akhirnya yayasan memutuskan untukmerekonstruksi tempat itu. Say-angnya, dana tidak cukup untuk menyelesaikan proyek tersebut.
     
Setelah mendengar kasus mereka, Geun Suk mencoba menutupi biaya yang tersisa dan membantu panti asuhan itu untuk menyelesaikan pembangunannya, agar anak-anak bisa menghabis-kan musim dingin dengan sehat dan hangat.Tanggal 28 Desember lalu, agensi Geun Suk memberi-kan komentar terhadap kegiatan yang dilakukan artis asuhannya itu. “Setelah menden-gar tentang panti asuhan, Jang Geun Suk-ssi sangat khawatir terhadap keselamatan anak-anak. Dia ingin membantu melalui sedikit cara yang bisa dia lakukan dan memberikan sum-bangan pada mereka. Dia sangat senang mengetahui anak-anak itu bisa hidup dengan hangat dan aman. Dia merasa sangat bersy-ukur,” ungkap agensi Geun Suk.  


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : A+ 458

Tidak ada komentar:

Posting Komentar