Selasa, 24 Januari 2012

Januari - 3 Girlband Korea Akan Debut di Amerika

Tiga jawara K-Pop, Wonder Girls, SNSD (Girls Generation untuk pasaran luar Korea), dan 2NE1 siap debut di Amerika Serikat awal tahun 2012. Di Negeri Paman Sam, idola K-Pop itu berhasil menerobos industri musiknya.

Wonder Girls akan merilis single berjudul The DJ is Mine pada 11 Januari, sedangkan kompetitornya SNSD merilis album The Boys pada 17 Januari. 2NE1  yang diproduseri will.i.am akan merilis album juga dalam waktu dekat.

Single terbaru Wonder Girls akan dirilis sekalian di acara TV yang menayangkan khusus mereka. Sedangkan album penuh grup yang digawangi Sunye, Ye-eun, Sohee, Yubin, dan Hye-rim dirilis bersamaan dengan film mereka.

Dengan personel Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun SNSD mulai menjual album The Boys melalui online pada Desember 2011.

Menjalani karir di Amerika, ketiga jagoan K-Pop itu diharapkan bisa meraup hasil nyata di tengah industri musik terbesar di dunia. Tentu pengaruhnya akan lebih terasa lagi di belahan dunia lainnya.


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar