Selasa, 24 Januari 2012

IU - Lewatkan Imlek Untuk Tampil di Jepang


Penyanyi IU akan mengorbankan akhir pekan Tahun Baru Imlek-nya untuk membuat debut resmi di Jepang.
   
  Pada 24 Januari, penyanyi tersebut akan membuat debut resminya dengan menggelar acara ‘IU Japan Premium Special Live’ di Bunkamura Orchard Hall di Shibuya, Tokyo.
     
Agar hal ini berjalan lancar, penyanyi itu harus merelakan makan nasi sup kue tradisional (tteokguk) dan waktu bersama dengan keluarganya untuk Tahun Baru Imlek untuk terbang ke Jepang pada tanggal 23 Januari.
     
Agensinya Lpen Entertainment menyatakan, “Itu bukan keputusan mudah baginya untuk melewatkan liburannya untuk tampil di Jepang, tapi dia akan terbang ke Jepang pada tanggal 23 Januari untuk latihan penampilannya serta persiapan lainnya.”
     
Badan ini memprediksi bahwa akan ada kerumunan besar penggemar serta wartawan yang akan menunggu kedatangan IU di bandara. Mereka tidak mengungkapkan waktu yang tepat kedatangan IU, tapi dia akan mulai mempersiapkan awal di pagi hari.
     
IU akan menjadi penyanyi termuda Korea yang mengadakan acara di Bunkamura Orchard Hall. Ini bukan sebuah stadion besar atau sebuah aula pertunjukan musik, melainkan tempat berkelas dan profesional. IU dikenal di Jepang sebagai penyanyi yang sangat berbakat dengan jangkauan vokal yang luas. Setelah penampilannya, IU akan merilis single debutnya di Jepang pada awal Februari.



Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : AsianGrup Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar