Selasa, 24 Januari 2012

Jo Kwon Merespon Tweet Kontroversialnya Terkait Meninggalnya Ayah Junsu 2PM !

Jo Kwon 2AM merespon kontroversi yang muncul karena postingan twitternya terkait meninggalnya ayah Junsu 2PM .

Saat berita itu diumumkan pada 20 Januari, Jo Kwon mentweet,
“Hati saya bersedih untuk Junsu hyung yang telah lama saya kenal. Semuanya tolong berdoa untuk Junsu dan ayahnya.”
Selanjutnya, dia mentweet,
“Seiring berlalunya waktu, kita sering mengalami saat2 yang sulit. Seperti yang selalu saya rasakan sebelumnya, sekali lagi saya belajar bersyukur. Harap nikmati moment Tahun Baru bersama orangtua kalian. Dan juga, bersyukurlah atas moment itu.”
Tweet kedua ini menjadi pusat kontroversi untuk Hottests, yang merasa tweet Jo Kwon terlihat tidak sensitif terhadap Junsu dan meninggalnya ayah Junsu.
Pada 22 Januari, bingung dengan kontroversi yang muncul, Jo Kwon mentweet,
“Baru saya perhatikan kalau tweet saya menjadi sebuah kontroversi di kalangan fans. Saya telah membaca ulang postingan saya untuk melihat bagaimana bisa hal itu disalahartikan oleh Hottests. Rasa syukur yang saya maksud di dalam tweet dituliskan bersama mereka2 yang berarti di dalam pikiran, yang selalu ada kapanpun situasi2 sulit seperti ini terjadi.”
“Bagaimana dan mengapa, apa mungkin saya menuliskan kata2 itu dengan maksud buruk? Saya terkejut dan hampir takut dengan komentar2 kasar yang muncul.”
Akhirnya, Jo Kwon menghapus semua tweet terkait meninggalnya ayah Junsu.


Source : Yeppopo
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar