Selasa, 24 Januari 2012

Shi Min Chul puji Hitz


Kendati berasal dari Korea, namun Shi Min Chul mengaku sedikit banyak tahu tentang musisi Indonesia. Menurutnya, Hitz merupakan salah satu boyband yang cukup bagus.

Shi Min Chul tahu tentang Hitz, justru dari penggemarnya di Indonesia. Sejak saat itu, dia langsung mencari tahu tentang grup boyband Hitz, dan mengakui jika band dengan tiga personel itu cukup bagus.

"Saya mendengar nama Hitz dari penggemar. Saya pun ke sini dan saya cari tahu. Menurut saya lagunya cukup bagus, penampilan mereka juga bagus. Hitz itu merupakan ide yang bagus," kata Shi Min Chul dalam jumpa pers di Hotel Ciputra, Jakarta, Rabu (11/1/2012).

Shi Min Chul untuk pertama kalinya datang ke Indonesia, dan kedatangannya ini dalam rangka menyemarakkan HUT Indosiar ke 17. Pada penampilannya malam nanti, Shi Min Chul akan membawakan dua buah lagu. Salah satunya berjudul Paradise, yang merupakan lagu pembuka serial drama Korea terkenal Boys Before Flowers. Shi Min Chul dan N:Sonic akan tampil di SCTV mengisi acara spesial K-Pop VS I-Pop, besok.

Shi Min Chul yang lahir pada 5 Februari 1980 itu,  awalnya seorang leader grup K-Pop bernama T-Max yang terbentuk pada 2007. T-Max memutuskan bubar karena kelima personelnya ingin berkarir solo. Lagu Paradise yang jadi pembuka serial drama Boys Before Flowers cukup membuat T-Max terkenal.

Fakta seputar Shi Min Chul adalah, dia suka memotret gambar-gambar aneh, bisa membuat aksesori sendiri, senang mengubah pola pakaian sendiri, dan jago berselancar.


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar