Sabtu, 21 Januari 2012

Hero JaeJoong - Dambakan Seorang Kekasih



     Setelah sekian lama JYJ tidak dapat tampil di program acara TV Korea dan sedikit bermasalah dengan pihak KBS, titik terang hadir untuk salah satu personelnya. Hero Jae Joong baru saja menjadi bintang tamu di salah satu program radio KBS. Di acara tersebut dia banyak bercerita tentang kehidupan asmaranya, termasuk keinginannya memiliki kekasih. 


 Jadi Bintang Tamu di Radio KBS


Image     Dinding penghalang antara JYJ dan aktivitas siaran sepertinya akan hancur sedikit demi sedikit. Tanggal 25 Desember lalu, Hero Jae Joong menjadi bintang tamu di program radio KBS Cool FM, Choi Kang Hee Night Flight. Dia bergabung dengan lawan mainnya di serial Protect the Boss, Choi Kang Hee dan Ji Sung untuk acara radio spesial Natal. Kabarnya, Jae Joong bisa tampil di acara itu karena kedekatannya dengan Kang Hee. “Kim Jae Joong sudah menjalin hubungan baik dengan Choi Kang Hee dan Ji Sung sejak syuting Protect the Boss berakhir. Dia memanggil mereka dengan panggilan sayang, noona (kakak perempuan) dan hyung (kakak laki-laki). Kedekatan hubungan ini lah yang membuat KBS mengundangnya tampil di program radio ini,” ungkap perwakilan JYJ. Hubungan antara JYJ dan KBS mungkin belum sepenuhnya baik. Fans masih tidak dapat berbuat apa-apa, tapi mereka menganggap kehadiran Jae Joong di acara ini sebagai pertanda baik dan berharap ada lebih banyak hal positif lainnya yang akan muncul.

Ingin Pacaran 

     Selama siaran Choi Kang Hee Night Flight, Jae Joong mengungkapkan kalau dirinya ingin sekali menjalin hubungan sengan seorang wanita. “Saya ingin jalan-jalan di jalanan Myungdong di hari Natal, tapi saya tidak pernah mendapat kesempatan itu semenjak debut (bersama TVXQ). Saya juga ingin berkencan dan pacaran, tapi belum mendapat kesempatan untuk itu,” ungkapnya. “Apakah kamu akan mengumumkan hubunganmu pada publik?” tanya Kang Hee. “Tidak masalah jika saya pacaran denganmu,” gurau Jae Joong. Kang Hee juga membalas jawaban Jae Joong dengan gurauan. “Kalau begitu kamu bisa jalan-jalan di jalanan bersamaku. Saya akan menemanimu. Saya bahkan akan membiarkanmu menggunakan free pass,” ujar Kang Hee sambil tertawa. 

Ubah Tipe Wanita Idaman
     
Melanjuti pembicaraan tentang keinginannya memiliki seorang kekasih, Jae Joong mengungkap bagaimana sosok wanita idamannya. Pembicaraan ini berawal saat Kang Hee menanyainya dengan pertanyaan “Bagaimana gaya pacaranmu di kehidupan nyata? Dan bagaimana tipe wanita yang menarik perhatianmu?” “Di kehidupan nyata, sangatlah romantis jika kamu berkencan. Saya menyukai wanita yang tidak memiliki kelopak mata ganda. Banyak orang yang melakukan operasi saat ini, tapi saya menyukai wanita yang tidak memiliki kelopak mata ganda,” jawab Jae Joong. “Tipe wanita idealku sudah berubah dari sebelumnya. Awalnya saya menyukai wanita yang memiliki tangan dan kaki indah, tapi sekarang sudah banyak berubah. Saya menyukai wanita yang memiliki kepribadian beragam. Saya juga suka wanita yang menarik ulur hubungan,” lanjutnya. 

Ciuman 50 Kali Dengan Wang Ji Hyes

Image     Selain menceritakan keinginannya memiliki kekasih, Jae Joong juga mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan berkaitan dengan serialnya, Protect The Boss. Seperti diketahui, dalam serial itu terdapat adegan ciuman antara Jae Joong dan Wang Ji Hye.Dia mengatakan demi menyempurnakan adegan ciuman tersebut mereka harus melakukannya hingga berpuluh-puluh kali! “Saya sangat bekerja keras untuk menyelesaikan adegan ciuman dengan Wang Ji Hye. Kami melakukannya lebih dari 50 kali take. Jika ada sebuah penghargaan NG (Not Good), mungkin itu sudah diberikan pada kami,” ujarnya sambil tertawa. Kedekatan Jae Joong dengan aktor Ji Sung juga disinggung oleh Choi Kang Hee, termasuk gaya fashion mereka yang sama. Hal ini juga ditanggapi dengan gurauan oleh Jae Joong. “Ji Sung dan saya memiliki getaran yang sama, saya berharap kami bisa meraih penghargaan Pasangan Terbaik sebagai pasangan cha cha di salah satu ajang penghargaan akhir tahun ini,” ujarnya, membuat studio penuh dengan gelak tawa. 

Sumbang Rp 500 Juta untuk Almamater 

Image     Seperti yang dilakukan oleh kebanyakan aktor ternama Korea saat ini, Jae Joong juga turut menunjukkan kebaikan hatinya dengan menyumbang sejumlah uang untuk almamaternya. Belum lama ini dia menyumbang uang sebesar US$ 50.000 (Rp 500 juta) untuk sekolah dasar dan SMP-nya terdahulu. Untuk menyambut akhir tahun, Jae Joong  menyumbangkan US$ 20.000 (Rp 200 juta) untuk Sekolah Dasar Gongju Jungdong, dan US$ 30.000 (Rp 300 juta) untuk SMP Gongju. SD Gongju Jungdong akan memakai sumbangan itu untuk memperbaiki komputer, perpustakaan, dan sumber air minum mereka. Sementara SMP Gongju akan menggunakan uang tersebut untuk beasiswa, pendanaan program membaca dan kelas lanjutan khusus. Kedua sekolah tersebut juga akan menambah perlengkapan tim bisbol dan renang mereka.“Untuk membalas semua cinta yang saya terima sepanjang tahun, saya ingin membantu adik kelasku di mana saya lahir dan dibesarkan.
     Ini akan sangat baik jika saya bisa bertemu guru dan adik kelasku, tapi saya tidak punya kesempatan untuk itu. Jika ada kesempatan, saya akan dengan senang hati mengunjungi mereka suatu hari nanti. Saya berharap adik-adik kelasku dapat belajar di lingkungan sekolah yang lebih baik setelah istirahat musim dingin mereka,” ungkap Jae Joong. Selain memberikan bantuan uang, dia juga mengirimkan tanda tangan dan surat khusus untuk dibagikan kepada juniornya di sekolah. “Kami bersyukur Jae Joong masih mengingat adik-adik kelasnya, bahkan setelah lulus dari sekolah. Adik-adik kelasnya tidak bisa menahan kebahagiaan mereka setelah mendengar tentang sumbangan itu. Kami sangat bangga seorang siswa dari sekolah kami telah menjadi bintang Hallyu yang menakjubkan, dan bahkan masih sempat untuk memberikan sumbangannya. Seperti Jae Joong yang sukses dan berbakat, kami berharap adik-adik kelasnya juga bisa menjadi orang yang sukses dan berguna bagi negara. Terima kasih telah memberikan hal yang spesial selama liburan ini,” ungkap kepala sekolah SMP Gongju. 

Pria Terseksi Di Peru

Image     Baru-baru ini Jae Joong dinobatkan sebagai Pria Terseksi di Peru. Dalam pemilihan ini dia bahkan mengalahkan aktor Hollywood yang membintangi Twilight, Robert Pattinson.Berdasarkan survei “Siapa Pria Terseksi Tahun 2011 di Peru?” Jae Joong berhasil menduduki peringkat pertama dengan perolehan 44,3% suara. Sebelumnya, dia menduduki peringkat kedua Twitter di Jepang, dan sering dibandingkan dengan Robert Pattinson oleh majalah Italia. Kini Jae Joong juga membuktikan popularitasnya di Peru.Dua personel JYJ lainnya, Micky Yoo Chun dan Xiah Jun Su juga masuk peringkat lima besar. Yoo Chun berada di posisi ketiga dengan 10,6% suara dan Jun Su di peringkat kelima dengan 0,7% suara. Posisi kedua ditempati Max Chang Min TVXQ dengan 36,4% suara dan U-Know Yun Ho di peringkat empat dengan 0,8% suara. Hasil ini membuktikan popularitas lima pria yang pernah tergabung dalam satu grup tersebut.  


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : A+ 458

Tidak ada komentar:

Posting Komentar