Kamis, 10 Mei 2012

Akting Ala Detektif Micky Yoochun Dipuji Fans


Micky Yoochun (Lee Gak) berhasil mengungkap penipu dirinya dan Han Ji Min (Park Ha) di serial “Rooftop Prince”. Dalam sebuah adegan, personil JYJ itu mampu membongkar kejahatan Sena (Jung Yumi) saat menyelidiki sebuah bukti.


Akting ala detektif Micky ini pun mendapat pujian dari fans. Para penggemar merasa senang dan kagum karena aktor “Miss Ripley” (2011) itu berhasil mengungkap misteri dibalik kejahatan Sena.

“Pangeran benar-benar hebat karena bisa memecahkan misteri Sena dan mengamati setiap detil yang ia lakukan,” puji salah seorang fans. “Lee Gak benar-benar detektif yang hebat,” ujar fans yang lain.

Sejumlah fans bahkan mengunggah foto Micky yang telah dirubah bak detektif di serial itu. Beberapa waktu lalu sutradara “Rooftop Prince” mengungkapkan bahwa episode-episode selanjutnya memang akan menampilkan sejumlah misteri. Ia mengungkapkan pembunuh sang putri juga akan segera terungkap di episode mendatang.

“Rooftop Prince” menceritakan tentang pangeran dari dinasti Joseon yang ditinggal mati istrinya. Ketika merasa kehilangan, tiba-tiba ia terdampar di abad 21. Saat kebingungan, ia bertemu dengan wanita yang sangat mirip dengan istrinya dan jatuh cinta padanya.

Serial tersebut ditayangkan sejak Maret lalu di stasiun SBS. Para pemain yang ikut membintangi serial ini antara lain Lee Min Ho (II) (“The Moon Embracing Sun”), Jung Seok Won (“High Kick Through The Roof”-2010) dan Choi Woo Shik (“Tree With Deep Roots”-2011).




Cre : wowkeren via ISM
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar