Jumat, 11 Mei 2012

Para Member 2AM Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Seulong



Para anggota 2AM mengucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Seulong .

Pada tanggal 11 , 2AM Changmin  berbagi foto di bawah pada halaman resmi Twitter-nya dan menulis, "Saya tulus menngucapkan
selamat ulang tahun pada Seulong  ~ ~ Aku tidak tahu di mana pikiran saya  ... Aku baru sadar bahwa hari ini adalah tanggal 11. Selamat Ulang Tahun! Tersenyum lebar seperti saya ~ keke. "

Jinwoon sesama anggota juga kemudian mentweet, "Happy Birthday to hyung Seulong kami! Keke aku mencintaimu bro. "

Seulong yang lahir pada 11 Mei 1987  berusia 26tahun (umur Korea)  hari ini.

Netizens tertawa melihat foto Changmin berkomentar, "Apa yang akan kau lakukan untuk ulang tahunnya?", Dan "Happy Birthday to Seulong!"

Selamat Ulang Tahun untuk Seulong!






Source & Image: Changmin & Jinwoon‘s Twitter
allkpop via IniSajaMo
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar