Selasa, 15 Mei 2012

Se7en Memanggil Penata Rambut Ke Kamar Hotelnya Karena Terlalu Sibuk



Penyanyi Se7en baru-baru ini menggelar konser di Osaka, Jepang. Menurut tweetnya baru-baru ini, dia terlalu sibuk untuk pergi ke salon sendiri. Sebaliknya, ia menyewa seorang penata rambut untuk mengunjungi kamar hotelnya!

Pada tanggal 11, Se7en mengupload  2-set
foto dan mentweet, "Malam Osaka .... Tidak punya waktu untuk pergi ke salon, jadi aku menelepon salon untuk datang ke kamar hotel saya! Bleaching sekarang .... ^ ^ Mari kita melihat satu sama lain besok, Osaka! "

Biasanya, orang tidur, makan, mandi, atau menggunakan layanan kamar di hotel dan penginapan. Di ruangan bintang K-Pop, bagaimanapun, memiliki penata rambut Anda tampaknya menjadi aturan baru.

Fans yang tertarik dengan gambar berkomentar, "Haha, kau tampak mengagumkan", "Ini pasti menjadi kehidupan seorang bintang K-pop", dan "popularitas Anda di Jepang sangat mengesankan!".

Dalam berita terkait, Se7en merilis single Jepang-nya, "Love Again" bulan lalu, dan sekarang ia terus tampil di Jepang. Pada tanggal 5, ia menggelar konser di Fukuoka, satu di Nagoya pada tanggal 6, dan satu di Osaka pada tanggal 12.



Source + Photos: Se7en’s Twitter
allkpop
Trans nd By IniSajaMo
Post by : Shin Ji Ah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar