Senin, 07 Mei 2012

Gyuri, Seungyeon, HyunA, Krystal, & Suzy Hadir Di ‘Survival Race’ episode ‘Running Man’


 
Kami melaporkan sebelumnya bahwa KARA Seungyeon dan Gyuri, Miss A Suzy, 4minute Hyuna, dan f (x) Krystal terlihat rekaman untuk 'Running Man' . Acara ini kini telah mengkonfirmasi berita tersebut, dan mengumumkan bahwa akan ada beberapa perubahan di episode berikutnya.

  ‘Running Man – Survival Race’ minggu ini akan sedikit berbeda dari format aslinya. Biasanya, anggota berlari ke garis finish, menyelesaikan misi khusus yang diberikan. Namun, dalam episode berikutnya, para anggota akan memilih orang yang mereka inginkan dalam setiap putaran, dan mencoba untuk mengeliminasi orang itu dalam jangka waktu tertentu.

Individu-individu yang ditargetkan dapat melanjutkan ke putaran berikutnya jika mereka dapat menghindari serangan, tetapi jika tidak, mereka akan langsung tersingkir pada akhir putaran.

Semua orang dilaporkan tampak gugup untuk permainan baru ini, tidak ingin menargetkan satu anggota tertentu. Tapi begitu pertandingan dimulai, mereka mulai rencana skema yang rumit untuk memilih yang  lain.

Salah satu anggota mengatakan, "Aku tahu 'Running Man' adalah program variasi, tetapi tidak untuk episode ini. Aku akan menghilangkan semua orang. "

Anda bisa menangkap episode baru yang menarik pada tanggal 6 Mei pukul 6:00 sore KST!




Source & Image : OSEN
allkpop via IniSajaMo 
-HGY-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar