Jumat, 11 Mei 2012

Changmin TVXQ Mengembangkan korban mentalitas setelah memulai debutnya di industri


TVXQ Changmin mengatakan bahwa ia mengembangkan "korban mentalitas " setelah bekerja di industri hiburan.

Pada episode 10 Mei dariMBC‘s ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert‘,, Changmin membuka tentang kepribadian introvert-nya.

"Dalam kelompok, ada anggota yang sangat ramah dan pandai bicara, sementara anggota lain mungkin tidak banyak bicara dan sangat tertutup," Changmin mulai katakan.

"Relatif, saya tidak banyak bicara jadi saya kurang antusias," lanjutnya. "Saya juga berpikir bahwa orang dibayar memperhatikan saya karena saya adalah orang yang pendiam, dan saya mengembangkan korban mentalitas ."

Super Junior Leeteuk kemudian  menjawab, "Yunho hanya perlu berbicara sedikit," dan Changmin menambahkan, "Saya harap masyarakat tenang seperti saya dapat terus menjalani kehidupan cerah dan ceria tanpa stres."

Sesama anggota TVXQ Changmin Yunho kemudian  berkomentar, "Saya akan pastikan untuk berbicarasedikit " menyebabkan semua orang  menjadi tertawa.


Source & Image: Dispatch via Nate
allkpop via IniSajaMo 
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar