Selasa, 15 Mei 2012

CNBLUE / SHINee Jonghyun menunjukkan ikatan dekat mereka



 
SHINee Jonghyun dan CNBLUE Jonghyun membuktikan persahabatan dekat mereka dengan foto terbaru bersama SHINee Jonghyun melalui Twitter.

Pada tanggal 12,
SHINee Jonghyun berbagi foto di atas dan menulis, "Saya dekat dengan Jonghyun, kita melihat benar-benar dekat di foto ini, tapi rasanya aneh. Kami benar-benar dekat, tapi ada sesuatu tentang gambar ini ... jadi kita dekat tapi ... apa yang saya katakan adalah bahwa saya ingin meniadakan kedekatan kami di foto ini, saya pikir itu karena Jonghyun berbaring. "
 

Dalam foto tersebut, CNBLUE Jonghyun berbaring di sofa sementara SHINee Jonghyun  duduk di sebelahnya. Dua Jonghyun ini tersenyum cerah  satu sama lain, dan memegang tangan satu sama lain dengan cara yang lucu. Anggota SHINee juga menarik banyak perhatian karena otot lengannya menonjol.

Pengikut yang melihat foto itu menulis, "Ada yang lucu," "Dua Jonghyuns! Saya ingin Anda berdua ~ begitu banyak, "" Apa koneksi mengejutkan, "dan" The Jonghyuns sangat lucu. "



Source & Image: Jonghyun’s (SHINee) Twitter
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo
Post by : SJA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar