Jumat, 11 Mei 2012

JYP Entertainment, YG Entertainment, Dan DSP Media Akan Bersaing Untuk Kelompok-Kelompok Baru Idola Mereka


Label hiburan BesarJYP Entertainment, DSP Media, dan YG Entertainment  semuanya berencana memulai debut ambisius yang disiapkan melalui kelompok rookie idola mereka tahun ini. Nama label 'saja membawa banyak beban, dan fans sangat ingin melihat apa jenis artis baru yang akan mereka memproduksi.

JYP dan DSP keduanya berencana untuk mendebutkan kelompok mereka bulan ini. JYP merilis teaser untuk 'Proyek JJ pada tanggal 8 Mei, membangkitkan rasa ingin tahu siapa anggotanya. Para anggota kemudian dipastikan adalah JB dan Jr (Junior) yang bergabung dengan perusahaan sebagai peserta pelatihan setelah menjadi finalis di babak kelima audisi JYP Entertainment . Keduanya membanggakan tinggi badan dan keterampilan menari mereka dengan kemampuan vokal yang sangat baik. Bahkan sebelum debut resmi mereka, mereka sudah mencairkan hati penggemar wanita.

DSP Media yang menghasilkan artis papan atas seperti Fin.KL,, SS501 dan KARA telah merilis sebuah grup idola baru. DSP Media adalah label terkemuka pada tahun 1990, dan merupakan saingan SM Entertainment terbesar saat itu. DSP Media yang belum merilis sebuah kelompok baru selama 3 tahun mengumpulkan bakat baru dari 7-anggota kelompok, 'A-JAX'. Hyunggon, Jaehyung, Yoonyoung, Hyojoon, Sungmin, Seungyeob, dan Seungjin memiliki daya tarik visual, dan mereka sudah menerima perhatian untuk pertunjukan mereka.

DSP mengungkap rekaman anggota A-JAX  yang mempersiapkan debut mereka melalui program realitas MBC Music ’Making The Star – DSP Boyz‘, dan mereka berencana untuk mengadakan showcase pada akhir bulan untuk melakukan pertunjukan pertama mereka yang sebenarnya.

Berbeda dengan JYP dan DSP, YG Entertainment telah memilih untuk mengungkapkan hanya sedikit informasi tentang kelompok gadis mereka yang akan memulai debutnya tahun ini. Semua yang terungkap tentang Grup baru YG adalah bahwa Kim Eunbi dan Yoona Kim dari Super Star K akan menjadi dua dari anggota. Dalam foto mengungkapkan, gadis-gadis ditampilkan  misterius. Fans  penasaran untuk mengetahui konsep unik kelompok, dan CEO Yang Hyun Suk yang sebelumnya menyatakan bahwa dia memiliki rencana untuk debut  ‘YG Girls’ Generation‘ perlahan-lahan menarik kembali tabir untuk mengungkapkan artis barunya.


Source & Image: MyDaily via Nate
allkpop via IniSajaMo
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar