Senin, 07 Mei 2012

Wonder Girls Akan kembali Pada Bulan Juni?


Sepertinya persaingan di antara idola mungkin memanas bahkan lebih di musim panas ini, karena tampaknya Wonder Girls akan membuat comeback mereka sendiri pada bulan Juni!

Menurut orang dalam di industri musik, Wonder Girls akan merilis sebuah mini album baru pada awal Juni ini. Setelah merilis album kedua formal mereka 'Be My Baby' hanya tujuh bulan lalu, mereka telah mengumpulkan album baru mereka relatif cepat. Kabarnya, mereka telah menyelesaikan merekam semua lagu di album ini dengan pengecualian judul lagu.

Wonder Girls akan mencoba transformasi musik dengan judul lagu baru mereka. Berbeda dengan melodi yang catchy dari hits mereka di masa lalu "Tell Me", "So Hot", “Nobody“, “Two Different Tears“, “Be My Baby“, dan banyak lagi, lagu baru mereka dikabarkan akan merupakan tarian segar dan kuat  yang sempurna untuk musim panas.

Selain album Korea mereka, persiapan untuk rilis album mereka di AS juga mengalir sangat lancar. J.Y. Park baru-baru ini menulis melalui halaman Twitter-nya, "'album AS Wonder Girls  sekarang lengkap, dan semua lagu di album Korea mereka memiliki suara bulat disetujui."


Source & Image: SportsSeoul via Nate
allkpop via IniSajaMo 
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar