Kamis, 10 Mei 2012

Konfirmasi Anggota Proyek JJ JYPE


Sebelumnya, JYP Entertainment telah merilis teaser misterius baru, menginformasikan pada masyarakat tentang sebuah "Proyek JJ" kelompok yang akan datang. Meskipun banyak yang telah mengasumsikan bahwa JJ adalah JB dan Jr, rinciannya belum dikonfirmasi sampai sekarang.

Proyek JJ memang terdiri dari anggota JB (Lim Jae Beom) dan Jr (Park Jin Young), yang diterima sebagai trainee JYP pada tahun 2009 melalui audisi ke 5 JYP. Keduanya kemudian membuat debut mereka dalam drama KBS populer 'Dream High 2' , mengakrabkan diri kepada publik.

Lahir pada tahun 1994, JB berperan sebagai pemimpin boy band dalam drama, memamerkan keterampilan tari yang kuat. Sementara JR, yang saat ini bersekolah di Gyeonggi High School, memainkan peran sebagai JB si backdancer, Jung Eui Bong. Jr diberi nama panggung karena fakta bahwa nama lengkapnya, Park Jin Young, adalah sama dengan JY Park, yang telah menyebebkannya mendapat julukan  'Park Jin Young Jr

Seorang wakil dari JYP menyatakan, "Kami percaya proyek baru JJ JYP Entertainment akan menjadi proyek yang paling menyenangkan dan menarik yang JYP pernah lakukan. Silakan lanjutkan untuk melihat ke depan untuk Proyek JJ 'jackpot' JYP. "



Source & Image: Star Today via Nate, Hankooki
allkpop via IniSajaMo 
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar