Selasa, 15 Mei 2012

TaeTiSeo Meluluhkan Hati Penonton di ‘Gag Concert’



Unit baru ini kelompok Girls 'Generation , TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun) membuat penampilan kejutan pada siaran 13 Mei dari KBS ‘Gag Concert‘.

Sedang mempromosikan lagu baru mereka "Twinkle", TaeTiSeo mengambil cuti untuk berpartisipasi dalam segmen 'The Discovery of Life', sebuah drama komedi yang sangat populer yang mencerminkan apa yang terjadi ketika pasangan putus.

Tiffany adalah yang pertama  tampil di panggung, memainkan peran sebagai pacar baru Song Joon Geun. Didorong rasa cemburu, mantan pacar Song Joon Geun, Shin Bora mulai mengkritik anggota TaeTiSeo oleh mengejek nama Inggrisnya dan bahkan mengatakan senyum matanya dipaksakan.

Anggota TaeTiSeo lainnya dipanggil ke panggung sebagai saudara Tiffany, memuaskan para penonton dan melelehkan hati pemirsa laki-laki.

'Gag Concert' dengan cepat berubah menjadi  ‘Girls’ Generation Concert’'sebab ketiga anggota mulai menari untuk  “Gee” dan "Twinkle". Drama komedi kemudian melanjutkan untuk menghibur penonton dengan merujuk Taeyeon dan Seohyun sebagai "perempuan yang sudah menikah", karena penampilan terakhir mereka di MBC 'We Got Married'.

Shin Bora mengatakan, "Saya sudah tahu keduanya. Dia [Seohyun] menikah dengan Jung Yonghwa dan Anda [Taeyeon] menikah dengan Jung Hyun Don. " 

Tapi tentu saja, Taeyeon membantah dengan ekspresi tercengang, menyebabkan studio gemuruh dalam tawa.


Source & Image: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo
Post by : Shin Ji Ah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar