Jumat, 11 Mei 2012

‘Love Rain’ Akan Diekspor Ke 12 Jaringan Diseluruh Dunia


'Love Rain sudah dijual ke pasar Jepang bahkan sebelum siaran, dan sekarang Cina, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina, Kamboja, Singapura, dan lokasi tertentu di Amerika dan Eropa telah mengambilnya !

Pasar luar negeri telah menunjukkan minat pada  ‘Love Rain’  untuk beberapa waktu sekarang, yang ditunjukkan ketika wartawan dari seluruh dunia berkumpul di konferensi produksi 'Love Rain di Bandara Haneda di Jepang. 'Love Rain juga merupakan sumber banyak kepentingan di MIPTV di Perancis.

Tampaknya keterampilan sutradara Yoon Suk Ho mengkombinasikan bintang Jang Geun Suk dan akting emosional Yoona telah pasti memainkan peranan besar dalam mendapatkan perhatian internasional.

Drama ini saat ini sedang disiarkan melalui KBS World dan menerima reaksi positif dari fans. Versi subjudul di YouTube juga menunjukkan jumlah pandangan yang tinggi, lebih lanjut menggambarkan potensi luar negeri drama itu.

Perusahaan produksi 'Love Rain menyatakan, "Staf dan aktor semua senang mendengar bahwa drama ini diekspor ke berbagai lokasi di Asia, Amerika, dan Eropa. Mereka merasa lebih bertanggung jawab atas keberhasilan lebih lanjut dan bekerja keras seperti sebelumnya, jadi silakan terus menunjukkan dukungan Anda. "

Source + Photos: Newsen via Nate
allkpop via IniSajaMo
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar