Kamis, 12 April 2012

Benarkah Akan Dibentuk Sub-Unit dari Grup SNSD?

 

Rumor terbaru dari grup SNSD kini tengah berkembang di industri musik Korea. Kali ini bukan masalah pribadi member grup 9 orang ini namun lebih kepada akan dibentuknya sub-unit grup SNSD.

Berita sub unit ini pertama kali diedarkan oleh postingan salah satu perusahaan penerbit musik pada papan komunitas online yang berbunyi, “pencipta lagu k ...ami telah dipilih untuk salah satu lagu dari album sub-unit SNSD (Taeyeon, Tiffany dan Jessica), jadi saat ini kita tengah sibuk mengaturnya“.

Perusahaan penerbitan musik tersebut terkenal memiliki hubungan yang erat dengan SM Entertainment dan telah bekerja sama dengan Girls Generation, SHINee, DBSK serta Super Junior.

Berhubungan dengan hal tersebut, hari ini tanggal 12 April perwakilan dari SM Entertainment samar-samar menyatakan bahwa, “Rinciannya belum diselesaikan“.

Menanggapi rumor ini, para penggemar kemudian meninggalkan beberapa komentar seperti, “Taeyeon, Tiffany dan Jessica adalah vokal utama di Girls Generation. Mereka akan menjadi luar biasa bersama-sama” dan “Oh, betapa menyenangkannya“.

Post By : Hwa Geum Yeon
Source  :  Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar