Selasa, 17 April 2012

JYJ Kim Jae Joong memuji Kim Joon Su untuk bakat di musiknya



JYJ Kim Jae Joong memuji rekan setimnya, Kim Joon Su untuk bakatnya di musik.

Pada tanggal 16 April Jae Joong mentweeted, "Album Joon  benar-benar mengagumkan. Saya telah bekerja di album, dan saya telah melihat dia selama ini. Kemampuannya untuk menyerap melodi dan mengekspresikan emosi tak terlukiskan. Pada akhirnya, kita semua setuju bahwa dia memiliki bakat bawaan. "

Kim Joon Su merilis album solo pertamanya bulan depan. Ini adalah album solo pertama sejak debutnya pada tahun 2004. Album ini juga menciptakan masalah bagi Jeri Slaughter yang mengambil bagian dalam produksi video musik. Jeri Slaughter adalah koreografer, yang bekerja dengan JYJ untuk album  dunia mereka.

Kim Joon Su akan memulai karir solonya melalui konser pertamanya, yang akan diselenggarakan diJamsil Students’ Gymnasium, di Seoul pada tanggal 19 & 20 April. Penyanyi ini berencana untuk mempromosikan nya melalui tur Asia melalui Thailand, Macao, dan lainnya.

Netizens menjawab: "Dua Kims hebat! Dimana Park Yoo Chun? Anda harus muncul.kelompok yang besar. ""Menanti untuk mendengar album Kim Joon Su yang dipuji oleh Kim Jae Joong. "


Source: TV Report
Korea com.
Trans Ind by IniSajaMo
- Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar