Sabtu, 14 April 2012

Kahi Marah After School Menjadi “9-Member" ?



Pemimpin After School Kahi menyatakan ketidakpuasan dirinya terhadap perubahan dalam struktur 9-anggota.

Kahi mentweet pada tanggal 14 April, "Apa 9-anggota tim? Tentang Apa itu ? Selalu seperti ini ... Bekerja keras tetapi melemparkan air dingin lagi. "

After School  baru saja menambahkan Gaeun sehingga berubah menjadi tim 9-anggota. Namun, reaksi Kahi tampaknya mencerminkan bahwa dia tidak tahu itu.

Kahi kemudian menambahkan, "Oh! Jangan salah paham ~ aku tahu tentang anggota baru ^ ^ Harap terus mencintai Gaeun dan After School! Kami bekerja keras untuk mempersiapkan konser juga! Antisipasi total pada konser di Jepang! " 

Menurut apa Kahi yang nyatakan, tampaknya dia menyadari bahwa seorang anggota baru yang ditambahkan tapi dia tidak menyadari bahwa mereka akan menjadi kelompok 9-anggota. Dengan kata lain, itu tersirat bahwa situasi ini adalah bahwa seorang anggota spesifik akan pergi.

Komentar netizen pada tweet Kahi meliputi: "Perubahan Tim yang bahkan pemimpinnya tidak tahu ?", "Jika itu Kahi yang  mengatakan mereka melempar air dingin lagi, dia pasti benar-benar gila", dan "Hwaiting Kahi!"

After School akan memulai konser pertama khusus mereka di Jepang pada tanggal 27 April di Tokyo.


Source: Joongang via Nate
Cre : Kpopfever
Trans Ind by IniSajaMo
- Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar