Selasa, 17 April 2012

Konser Super Junior Di Sidney batal Karena Promotor Sakit


 
Sejak akhir minggu lalu tersiar kabar konser Super Junior 'Super Show 4' di Sydney, Australia dibatalkan. Namun saat itu pihak promotor belum memberikan alasan pembatalan.

Pihak promotor JK Entertainment akhirnya meminta maaf dan menjelaskan alasan pembatalan konser Super Junior itu. Mereka menulis sebuah keterangan resmi di situs mereka.

"Alasan pembatalan acara tersebut karena kondisi kesehatan direktur dari promotor yang mengharuskan perawatan segera. Sebagai direktur, ia sangat banyak terlibat dalam mengorganisir acara sebesar 'Super Show 4'. Sayangnya, ia tak bisa mengatur acara itu dengan kondisinya saat ini," demikian dikutip dari situs resmi JK Entertainment, Senin (16/4/2012).

"Kami sebagai promotor meminta maaf dengan tulus pada semua orang yang telah merugi secara moral dan material. Terutama pada fans, media partner, dan sponsor," sambung JK.

Pengembalian uang tiket akan dimulai hari ini di tempat pembelian tiket. Sementara untuk pemenang kuis, hadiah tiket akan digantikan oleh hadiah lain sebagai kompensasi.
 
 
Post By : HGY
Source : detik.comvia ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar