Rabu, 04 April 2012

Lee Seung Gi Menitikkan Air Mata Memikirkan Kang Ho Dong Pada Episode Terakhirnya Di 'Strong Heart'



Lee Seung Gi meneteskan air mata emosional pada episode terakhirnya 'Strong Heart'.

Siaran 3 April dari 'Strong Heart' SBS adalah episode terakhir dengan Lee Seung Gi sebagai MC.

"Para tamu yang seharusnya menjadi puncak acara," katanya di akhir. "Saya malu bahwa saya berdiri di sini sekarang."
"Saya ingat saat-saat pertama. Saya kurang percaya diri saat itu, tapi saya memimpin acara itu hampir tiga tahun sekarang, "tambahnya. "Itu hanya dimungkinkan berkat keluarga 'Strong Heart' dan para tamu terbaik."

"Saya benar-benar kehilangan Kang Ho Dong hyung yang memulai perjalanan ini dengan saya," katanya, mencurahkan beberapa air mata. "Terima kasih kepada semua orang, staf, dan para fans yang telah membantu saya berdiri kuat di atas kaki sendiri [setelah cuti Kang Ho Dong]. Aku akan berangkat sekarang. "

Lee Seung Gi telah diketahui meninggalkan 'Strong Heart' untuk fokus pada drama barunya dan debut Jepang-nya. Pengganti perannya sebagai MC adalah aktor Lee Dong Wook dan penghibur Shin Dong Yeob.







Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar