Senin, 09 April 2012

Perpisahan ‘Invincible Youth 2′, Membuat Go Woori Menangis & Menenangkan Lee Soo Geun &Amber



Anggota Kelompok gadis Rainbow Goo Woori  akhirnya menangis .

Episode 7 April dari yang KBS2 'Invincible Youth 2' adalah episode dengan anggota yang meninggalkan acara, Lee Soo Geun, Ji Hyun Woo, anggota Rainbow Go Woori, dan anggota f (x) Amber .

 


Pada akhir program, Lee Soo Geun berkata, "Hari ini adalah hari terakhir bagi Ji Woo Hyun" menyampaikan berita. Ji Hyun Woo menjelaskan mencoba untuk menempatkan senyum di wajahnya, "aku sedih meninggalkan acara karena saya terikat jadwal baru  . Tetapi jika waktu memungkinkan, saya akan datang berkunjung. "

Kemudian Boom melanjutkan, "Mari kita beri tepuk tangan untuk Lee Soo Geun yang telah memimpin kami dengan baik sampai sekarang", membiarkan semua orang tahu bahwa ini adalah episode terakhir untuk Lee Soo Geun juga. Lee Soo Geun mengucapkan terima kasih kepada anggota G8 mengatakan, "Kami telah bersama selama 5 bulan dan saya berterima kasih telah mengikuti saya meskipun saya mungkin ada kekurangan."

Amber, yang meninggalkan acara karena masalah jadwal bersama, "Saya bertemu orang-orang baik dan merasa baik bahwa saya belajar tentang Korea. Saya rasa saya akan hidup lebih bahagia di Korea. "

Namun, Go Woori, yang meninggalkan acara karena penampilannya di komedi situasi, akhirnya meneteskan air mata dan berkata, "Ini begitu menyenangkan tapi saya sedih." Go Woori nyaris menambahkan, "Saya akan berangkat untuk peningkatan Rainbow, jadi silakan mendukung untuk saya. "

Karena Go Woori meneteskan air mata, Bora juga sedikit berkaca-kaca , tapi mereka semua bersama-sama mengakhiri pertunjukan dengan cerah dan indah seperti biasa.


Image: KBS ‘Invincible Youth 2′
Source: TV Daily via Nate
Trans Ind by TR@IniSajaMo
Post By - Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar