Jumat, 06 April 2012

Shin Se Kyung dan Yuri memiliki hubungan canggung?



Aktris Shin Se Kyung mengungkapkan kasih sayang khusus yang dia miliki untuk SBS drama ‘Fashion King.’

Selama pembuatan film ‘Fashion King.’ yang diadakan pada tanggal 4 April, dia bertemu dengan TV Report  dan berkomentar, "Saya berpikir drama ini akan menjadi memori spesial bagi saya."
Dia melanjutkan untuk mengomentari hubungannya dengan co-bintang terkenal , "Saya sangat dekat dengan anggota pemain saya. Saya sangat dekat dengan Yuri Unni. Awalnya canggung antara kita, tapi kita jauh lebih baik sekarang. "

Ketika ditanya, "Apakah Anda bertukar nomor?" Ujarnya, "Saya tidak tahu nomor [Yoo] Ah In oppa. Tapi kita [masih] benar-benar dekat. "

Pada tanggal 14 Maret, Shin Se Kyung menghadiri 'Fashion dan Rapat Produksi' dan menyatakan, "Saya pikir bahwa saya akan mendekati pasangan pemainku cepat, tapi saya berpikir bahwa karena kita lebih dekat dalam usia, lebih sulit untuk mendekati."

Dia melanjutkan, "Jika kita lebih jauh beda umur, saya pikir itu akan lebih mudah untuk mendekati mereka, tetapi karena kita pada usia yang hampir sama, saya selalu berpikir terlalu banyak [sebelum mendekati mereka]."

Shin Se Kyung berperan sebagai Lee Ga Young, seorang desainer berbakat, di ‘Fashion King.’

 
 
Source: TV Report via Naver
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo 
- Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar