Rabu, 18 April 2012

SHINee Taemin Terpilih Sebagai Idola Yang Paling Diinginkan Diantara Para Idola



MBC Everyone‘s ‘Weekly Idol‘  mengungkapkan hasil jajak pendapat yang baru saja dilakukan di mana mereka meminta para idola untuk memilih idola yang paling mereka inginkan  untuk dibawa ke dalam kelompok mereka sendiri.

miss A, FT Island, TEEN TOP, B1A4, dan banyak lagi berpartisipasi dalam jajak pendapat dan memilih idola mereka yang paling dicari di kelompok mereka sendiri karena berbagai alasan seperti keterampilan hiburan, kemampuan musik, penampilan yang baik, dan banyak lagi.

Idola yang dipilih tak lain adalah Taemin SHINee. "Dia masih muda tapi dia menyanyi dan menari dengan sangat baik," kata mereka, dan juga dipilih karena penampulan 'cantik' nya sebagai alasan lain mengapa ia akan menjadi tambahan yang baik untuk tim mereka.

MC Jung Hyung Don terkejut setelah melihat foto Taemin berpakaian seperti perempuan, dan mengatakan bahwa ia  bahkan sejenak tertarik pada penampilan Taemin itu.

Anggota f (x)  Sulli dan Miss A Suzy yang juga dipilih sebagai anggota kelompok gadis cantik yang diinginkan ada di grup sendiri. Idola laki-laki lain yang berada peringkat di atas fashionista danjenius -menulis lagu adalah G-Dragon, dan JYJ Junsu untuk vokal yang luar biasa.

Hasil dari‘BEST 10 Idols We Want to Steal for Our Own Group’ akan terungkap pada episode 18 April dari MBC Everyone’s ‘Weekly Idol’.


Source: SportsWorld via Nate
allkpop
Trans ind by IniSajaMo
- Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar