Sabtu, 07 April 2012

SNSD Seohyun, T-ara Jiyeon, & Wonder Girls Sohee Mewakili Gangnam


Maknae SNSD Seohyun telah dipilih sebagai standar kecantikan Gangnam # 1.

Sebuah survei dilakukan oleh praktik operasi plastik selama periode mulai tanggal 1 sampai 2 April dan dijawab oleh 542 perempuan di usia 20-an dan 30-an dengan judul 'Wajah standar yang canggih, Siapakah gadis Gangnam? " 
Dan anggota SNSD Seohyun datang di # 1.

Seohyun menerima 314 suara peringkat # 1, diikuti oleh T-ara  Jiyeon datang di # 2 dengan 138 suara, anggota Wonder Girls Sohee  di # 3 dengan 103 suara.

Orang dalam yang melakukan survei tersebut menyampaikan, "stasiun  Gangnam memiliki arti simbolis yang berbeda. Ini adalah di mana Anda dapat memenuhi budaya dan kecenderungan orang-orang Korea di usia 20  dan 30-an mereka. Seohyun memiliki V-line halusdan bentuk indah dari wajah sehingga mengeluarkan gambar bagus dan lucu. "

Seolah-olah mencerminkan preferensi wanita, saat ini Seohyun adalah wajah dari The Face Shop, Jiyeon adalah wajah Tony Moly, dan Sohee dari Lancome.

SNSD Seohyun, Tiffany, Sooyoung dan Jessica telah menghadiri 'Upacara Pengangkatan Duta  Gangnam-gu' pada tanggal 7 April di kantor kabupaten Gangnam-gu.


 
Source: TV Report via Nate
KpopFever
Trans Ind by TR@IniSajaMo
- Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar