Sabtu, 14 April 2012

SNSD Sooyoung & Seohyun Akan Segera Merilis OST Untuk 2 Drama Berbeda



Member SNSD Sooyoung dan Seohyun masing-masing akan segera merilis OST untuk 2 drama yang berbeda. Sooyoung akan berkolaborasi dengan “Oohlala Session” untuk drama MBC “Feast of the Gods” dan tanggal rilisnya akan dikonfirmasi lebih lanjut nantinya. Lagu ini sekaligus akan menjadi OST kedua yang dinyanyikan Sooyoung sete...lah duetnya dengan Yuri untuk drama SBS “Working Mom” tahun 2008 silam.

Sementara untuk magnae SNSD, Seohyun akan menyumbangkan suaranya untuk OST drama SBS yang juga merupakan drama dimana SNSD Yuri berperan, “Fashion King”. Meskipun sampai saat ini judul lagunya belum disebutkan namun, untuk tanggal rilisnya diharapkan berlangsung pada tanggal 16 April mendatang. OST ini juga akan menjadi OST kedua yang dinyanyikan Seohyun setelah “It’s Okay Even If It Hurts” untuk drama MBC berjudul “Kim Soo Ro” tahun 2010 lalu.

Dengan akan dirilisnya OST yang akan dinyanyikan Sooyoung & Seohyun, maka hal tersebut akan mengikuti perilisan OST drama yang dinyanyikan oleh member SNSD lainnya seperti Taeyeon dan Tiffany dalam tahun 2012 ini.

Taeyeon meyanyikan lagu “Missing You Like Crazy” untuk OST drama MBC “The King 2 Hearts” dan telah menduduki puncak chart musik Melon sejak perilisannya.

Sedangkan untuk Tiffany, ia menyanyikan lagu berjudul “Because It’s You” untuk drama KBS “Love Rain” yang juga merupakan drama dengan Yoona sebagai bintangnya. Untuk OST kali ini, Tiffany juga telah mengumpulkan banyak pujian atas interpretasi-nya dalam membawakan lagu ini.

Cre : Melon and Economy Today
Source : Koreaboo via Kpopersind
- Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar