Selasa, 17 April 2012

Super Junior Kang In Menyelesaikan Wajib Militer !



Seperti telah dilaporkan sebelumnya, Kang In menyelesaikan wajib militernya hari ini pada tanggal 16 April. Pertanyaan besarnya adalah apakah dia akan kembali ke Super Junior ?.  

Perwakilan SM Entertainment  menyatakan, "Para anggota Super Junior telah menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Setiap kali Kang In datang untuk berlibur, ia bertemu dengan anggota di asrama mereka dan menghabiskan waktu bersama untuk meluruskan kesalahpahaman. "



Namun, perwakilan lain juga menyatakan, "Tidak ada rencana spesifik mengenai Kang In. Saat ini Super Junior tidak memiliki rencana baru untuk album dan kita tidak bisa membocorkan setiap kegiatan spesifik tentang Kang In . Dia akan mempersiapkan diri untuk kembali ke kegiatan dengan sesama anggota. "

Saat Kang In dibebas tugakan ia menyatakan, "Karena ada orang-orang yang menunggu untuk saya dan ingat saya, saya bisa bertahan bahkan ketika ada rasa sakit. Aku ingin dicintai agar diriku lebih matang  bukan untuk kelemahan dan ketidaksempurnaan. "
 


Hampir 250 fans di lokasi untuk pembebasan militer Kang In. Mereka tiba dengan selebaran yang berbunyi, "Woon muda Anda akhirnya kembali," "Kami menunggu juga benar" ? dan "Sekarang mari kita tetap bersama selamanya."


Super Junior's Kang In Discharged from the Military!

Kang In terlibat dalam sejumlah insiden kontroversial pada tahun 2009. Semua berita negatif menimpanya hingga dia mendaftar sebagai tentara pada Juli 2010.


 Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo
- Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar