Sabtu, 14 April 2012

Super Junior menetapkan rekor dengan penjualan album mereka


Album ke-5 Super Junior  ‘Mr. Simpletelah menetapkan rekor untuk penjualan lebih dari 500.000 eksemplar.

Menurut Gaon pada 13 April, ' ‘Mr. Simple‘, yang dirilis 3 Agustus 2011, terjual sekitar 502.830 eksemplar pada akhir Maret 2012, yang membuktikan popularitas besar Super Junior.

Rekor penjualan setengah juta Super Junior hanya dicapai dengan 2 artis lain, yaitu  
Kim Gun Mo pada tahun 2003 dengan album ke-8 nya 'Hestory', dan TVXQ pada tahun 2008 dengan 'MIROTIC' album 4 mereka. Segera setelah  ‘Mr. Simple‘ dirilis, tidak hanya mendominasi tangga musik di Korea, tetapi juga di Taiwan, negara-negara Thailand, Filipina, dan lainnya. Super Junior juga mencatat rekor di Taiwan untuk lagu mereka "Bonamana", yang memegang posisi # 1 di chart KKBOX untuk 63 minggu berturut-turut. ‘Mr. Simple‘ mengikuti jejak dengan memegang posisi # 1 untuk 34 minggu berturut-turut sekarang.
 
Super Junior, yang saat ini sedang melakukan tur dunia mereka, telah melakukan tur Asia 3 kali sebelumnya, menyatukan lebih dari 500.000 penggemar dan membuktikan popularitas mereka tidak hanya melalui penjualan album mereka, tetapi juga melalui penjualan tiket konser mereka. Pada tanggal 6, mereka tampil di Paris, Prancis, yang membuat mereka menjadi kelompok Korea pertama yang menggelar konser solo di Perancis. Setelah berhasil menyelesaikan konser mereka di Paris, Super Junior melanjutkan tur dunia mereka untuk tampil di Shanghai, Cina pada tanggal 14, dan di Jakarta, Indonesia, pada 28-29.

 Source + Image: Herald Business via Naver
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo
- Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar