Jumat, 06 April 2012

T-ara Mengkonfirmasi Penambahan 2 Anggota Baru

T-ara Confirms Adding Two New Members

Seperti dilaporkan bulan lalu, T-ara telah mempersiapkan perubahan besar dengan menambahkan atau mengalhkan beberapa anggota mereka. Pada tanggal 5 April, informasi lebih lanjut mengenai perubahan ini telah terungkap melalui media lokal, memberikan petunjuk tentang apa yang diharapkan dalam beberapa hari mendatang.

Menurut Review Star, seorang pejabat dari  Core Contents Media berkata, "Memang benar bahwa T-ara akan menjadi anggota kelompok 9. Dua anggota baru akan ditambahkan dan rincian lebih lanjut akan diumumkan pada 6 April. "

Bertentangan dengan laporan sebelumnya, ini berarti T-ara tidak akan mengalihkan salah satu anggota saat ini. Bahkan, Girls 'Generation adalah satu-satunya anggota kelompok sembilan lain  di K-pop sekarang, jadi penggemar yang berspekulasi jika langkah ini dibuat dengan Girls' Generation dalam pikiran.

Bulan lalu, Kim Kwang Soo, kepala Core Contents Media  mengumumkan bahwa T-ara akan mengalami perubahan besar untuk struktur keseluruhan mereka. Pada saat itu, ia mengatakan langkah ini adalah untuk mencegah salah satu anggota menjadi terlena dan kehilangan daya saing.




Source : Soompi
Trans Ind TR@IniSajaMo 
- Hwa Geum Teon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar