Jumat, 06 April 2012

TVXQ akan Berpartisipasi dalam ’2012 Dream Concert’




Setelah tahun lalu, grup Hallyu ternama TVXQ sekali lagi akan tampil dalam Dream Concert.

Penyelenggara acara “2012 Dream Concert” mengatakan, “Grup populer TVXQ akan bergabung dengan para penyanyi lain untuk Dream Concert tahun ini. Setelah muncul di Dream Concert 2008, TVXQ sibuk dengan kegiatan di dalam dan luar negeri selama 3 tahun, sebelum akhirnya kembali ke panggung Dream Concert (tahun lalu), dan menunjukkan penampilan ‘Maximum’ dan ‘Keep Your Head Down’ yang penuh gairah.”

TVXQ, yang debut pada tahun 2004 dengan “Hug”, telah tampil di panggung dalam dan luar negeri selama 8 tahun terakhir sebagai “Duta Hallyu”. Lagu-lagu hit mereka termasuk “Why (Keep Your Head Down)”, “Mirotic”, “Before U Go”, “Maximum” dan masih banyak lagi. Pada tahun 2009, 3 anggotanya mengajukan gugatan terhadap agensi manajemen mereka, dengan U-Know Yunho dan Choikang Changmin yang tersisa untuk terus melanjutkan karir TVXQ. Dua tahun kemudian, mereka membuat comeback dengan album baru “Why (Keep Your Head Down)”, dan merajai tangga musik di Korea maupun di luar negeri.

Sebagai perwakilan grup Hallyu, mereka telah banyak tampil diatas panggung untuk bertemu dengan para penggemar asing. Tahun lalu pada tanggal 25-26 November, mereka menghadiri “Billboard K-POP Master” di MGM Grand Arena, Las Vegas, dan bulan lalu mereka tampil di Hong Kong Asian Pop Music Festival 2012. Single yang dirilis di Jepang pada tanggal 14 Maret mengambil posisi no.1 di Oricon Chart harian dan mingguan, dan menciptakan rekor baru karena telah menempatkan 10 single di peringkat 1 Oricon chart. Tahun ini, mereka juga akan tampil dalam “SMTOWN Live World Tour 3″ yang dimulai pada 20 Mei di Honda Center di California.

Dream Concert tahun 2012, dimana TVXQ akan tampil disitu, adalah tahun yang ke-17. Acara musik skala besar Asia ini akan memiliki slogan “Love You, Korea 2012″ untuk mendukung pesan patriotik yang digunakan dalam Yeosu World Expo 2012.

Diselenggarakan oleh Korea Asosiasi Produser Entertainment Korea dan disponsori oleh Oilbank, “Dream Concert 2012″ ini akan diadakan di Sangam-dong Seoul World Cup Stadium pada 12 Mei pukul 6.30 am KST.

(NB dari Baidu: Sepertinya ini adalah tahun ke-18 Dream Concert, bukan 17)

Source : [BaiduTVXQ + Billboard Korea]
Translated & Shared by : dongbangdata.net
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar