Sabtu, 07 April 2012

ZE:A’ Siwan Menyatakan Kalau ZE:A Kwang Hee Tidak Lagi Cemburu Padanya

 
 
ZE: A Siwan yang menciptakan kegemparan untuk aktingnya yang layak sebagai Heo Yeom dalam seri The Moon that Embraces the Sun, mengatakan bahwa anggota Kwang Hee tidak iri lagi.

Pada tanggal 6 April konferensi pers untuk MBC Stand By diadakan di MBC Dream Center in Ilsan, Gyeonggi-do. Siwan hadir dalam acara tersebut dan ditanya, "Bukankah ZE: A Kwang Hee iri padamu?"
Dia menjawab, "Memang benar bahwa dia sepenuhnya cemburu. Dia sudah seperti itu sejak kami trainee.

Tapi saya percaya bahwa ia telah melakukan banyak hal sendiri serta belajar banyak hal. Karena setiap dari kita melakukan yang terbaik di bidang yang berbeda, dia tidak cemburu lagi, lebih tepatnya, dia mendorong. "

Siwan menyimpulkan, "Setelah dia mengatakan bahwa dia sangat senang melihat saya sukses. Dia juga ingin hasil yang dari positif saya untuk memimpin ZE:. A ke sukses besar "

Sitkom Stand Byberbicara tentang kehidupan pekerja biasa dan rintangan yang mereka hadapi pada pengaturan stasiun penyiaran virtual, disebut TV11. Cerita-cerita kesulitan dan cinta pembawa acara, wartawan, dan produser akan diuraikan dengan jelas.


Episode pertama akan mengudara tanggal 9 April.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar