Rabu, 04 April 2012

100,000 Fans Meninggalkan Fan Club Se7en Setelah Ia mengungkapkan Hubungannya Dengan Park Han Byul



"Saya merasa lega di dalam, tapi respon penggemar ..."

Penyanyi Se7en menyebutkan bahwa setelah ia mengumumkan bahwa ia dalam suatu hubungan, keanggotaan di klub penggemar nya mengalami penurunan dramatis setelah fans tahu dia telah menyembunyikan fakta bahwa ia memiliki pacar selama bertahun-tahun.

Pada siaran 3 April dari itu SBS 'Strong Heart,' Se7en
muncul sebagai tamu dan berkata, "Setelah foto saya dengan Park Han Byul itu bocor, dan mengumumkan hubungan kami , kami  mulai berkencan dengan nyaman."

"Saya menulis tentang perasaan saya di
mini homepage saya dan itu menyebabkan keributan secara online . Tapi aku merasa beban berat terangkat dari bahu saya. Itu sangat menyegarkan. "

Meskipun ia merasa lega, tampaknya beberapa penggemarnya tidak mengambil berita baik. "Respon dari penggemar saya berbeda. Setelah saya mengumumkan hubungan saya, tepatnya 100.000 orang meninggalkan cafe saya. Jadi saya berterima kasih kepada penggemar saya yang masih tetap bersama saya tidak peduli apa. "

Netizens yang menonton acara itu berkata, "Dia pasti sangat sedih", dan "saya masih penggemar Se7en."

Juga pada siaran ini, Se7en disebutkan bagaimana ia pernah putus dengan Park Han Byul.




Source: Donga News
allkpop
Trans Ind TR@IniSajaMo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar