Minggu, 15 April 2012

After School Kahi seorang Cassieopeia ?



After School Kahi telah menunjukkan minat pada TVXQ, saat ia baru-baru ini memposting di Twitter bahwa dia menghadiri konser TVXQ di Tokyo!
 


Pada tanggal 14 April Kahi tweeted, "Saya baru saja kembali dari konser TVXQ di Tokyo Dome. Sungguh sebuah konser yang mengagumkan! Saya menyadari begitu banyak hal! Saya masih punya mimpi. Aku tipe orang yang tidak dapat bekerja tanpa tanggung jawab dan komitmen. Aku ingin hidup hidup sepenuhnya dengan komitmen. Itu karena ada orang-orang yang menghormati saya sebagai seniman, bahwa aku mencoba yang terbaik. "

Sepertinya Kahi memiliki ledakan di TVXQ sedang berlangsung, "Live TVXQ TOUR 2012 'dan menemukan waktu luang untuk menikmati hidupnya. Ini pengalaman baru tampaknya telah membantu dia mengambil langkah mundur dari jadwal kerja yang ketat dan menganalisis hidupnya, membantunya untuk mengingat semangat rookie-nya dan kembali mengatur hidupnya tujuan dan impian.

Netizens memuji respon bijaksana Kahi dan menjawab, "unnie, Anda are awesome! Aku selalu bersorak-sorai Anda pada! berjuang ","! Apa impian Anda ", dan" Anda datang ke Tokyo Dome? Saya berharap saya dihadiri juga! "



Source : allkpop
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar