Minggu, 15 April 2012

Girls’ Generation Mengungkapkan Poster ‘I AM’



Menyusul rilis dari poster karakter untuk f (x), SHINee, BoA, Kangta, TVXQ, dan Super Junior, Kini Girls 'Generation telah merilis poster film SM Entertainment, mendatang'‘I AM‘.

Poster menunjukkan anggota di panggung selama konser mereka atau dalam pemotretan, masing-masing disertai dengan keterangan yang unik ..

Taeyeon: Apakah saya telah ... berubah?

Jessica:  7 tahun sebagai trainee tersapu seperti panorama.

Sunny: Saya telah dipanggil Sunny lebih dari 4 tahun dari pada disebut Soon Kyu selama 20 tahun. Aku paling bahagia saat di atas panggung.

Tiffany: Konsep saya adalah bekerja keras.

Hyoyeon: Saya sering menangis karena saya tidak puas dengan kinerja audisi saya.

Yuri: aku jatuh banyak, tapi pada akhirnya, saya tidak runtuh.

Sooyoung: Sooyoung Girls 'Generation adalah pekerja keras. Choi Sooyoung adalah putri bungsu biasa yang suka bermain.

YoonaYoona di TV menyembunyikan banyak.

Seohyun: Sulit untuk pergi pada jalan yang berbeda dari teman saya.

Seperti diberitakan sebelumnya, film ini akan berisi cuplikan dari balik layar konser SMTOWN serta proses persiapan dan kehidupan sehari-hari artis SM Entertainment. Film ini akan tayang di bioskop pada bulan Mei.

 



Source : allkpop
Trans Ind by IniSajaMo
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar