Kamis, 05 April 2012

Ailee Menyanyikan Lagu Kebangsaan Pada Hari Pembukaan Untuk Organisasi Baseball Korea



Rookie penyanyi Ailee akan membawa vokal yang menakjubkan dengan berlian bisbol saat ia djadwalkan untuk menyanyikan lagu kebangsaan pada hari pembukaan untuk 2012 KBO (Korean Baseball Organization).

Pada tanggal 4, YMC Entertainment mengumumkan bahwa Ailee akan tampil pada tanggal 7 di Incheon di Moon Hak Stadium dalam pertandingan antara K Wyverns dan the Kia Tigers.

Menyanyikan lagu kebangsaan pada hari pembukaan adalah kehormatan besar dan penyanyi sebelumnya yang pernah berpartisipasi termasuk Cho Yong Pil, Kim Bum Soo, Park Jung Hyun dan Girls’ Generation Taeyeon . Untuk penyanyi pemula seperti Ailee untuk menerima kehormatan, tampaknya bahwa kemampuan vokalnya telah diakui oleh banyak orang.

Ailee 
menyatakan kegembiraannya , "Saya akan senang untuk menghadiri hari pembukaan, tetapi untuk dapat menyanyikan lagu kebangsaan adalah kehormatan besar. Saya berharap bahwa tidak ada atlet terluka dan memiliki permainan yang baik. Saya akan menanti untuk Anda semua sampai pertandingan musim terakhir . "

Ailee memulai debutnya dengan single digital pada bulan Februari berjudul “Heaven” dan menunjukkan
vokal besar-nya serta gaya segar untuk penggemar. Namanya secara konsisten muncul di berbagai daftar musik selama dua bulan terakhir.


Source: E Daily via Naver
Cre : allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar