Kamis, 05 April 2012

Sutradara ′1 Night, 2 Days′ Mengungkapkan Pikirannya Karena Keputusannya Untuk Bergabung Dengan Pemogokan Serikat Buruh KBS.



Sutradara 1 Night, 2 Days  , Choi Jae Hyung, mengungkapkan pikirannya karena keputusannya untuk bergabung dengan pemogokan serikat buruh KBS.
 

KBS serikat buruh mengadakan konferensi pers pada tanggal 4 April di kantor pusat KBS Seoul.

Pada konferensi pers , sutradara berbagai dokumenter KBS, drama, dan berbagai program radio termasuk Kim Young Sun, Park Chun Gi, Kang Yo Han, Seo Min Soo, Choi Jae Hyung, Go Min Goo dan Park Ji Young,  mengungkapkan alasan mereka untuk bergabung.

Pada hari ini, sutradara Choi mengungkapkan, "Hari ini adalah hari ke-30 aksi mogok serikat pekerja. Saya memiliki pemikiran untuk membantu menjaga
berbagai program langsung Korea dengan cara apapun mungkin dan hadir untuk syuting. Setelah empat minggu episode, 1 Night, 2 Days tidak akan dapat disiarkan secara teratur karena pemogokan buruh. Saya meminta maaf kepada pemirsa kita tercinta. "

Serikat pekerja di KBS sudah melakukan pemogokan sejak 6 Maret dan menyerukan pengunduran diri
presiden KBS Kim In Kyu. Direktur Choi dan rekan-rekannya telah menjadi bagian dari pemogokan untuk hari ke tiga puluh nya.

Direktur Choi menambahkan, "Meskipun situasi seperti ini, jika kita dapat kembali ke program kami, kami akan bekerja lebih keras dari sebelumnya. Untuk pemirsa kami, kami mohon maaf. Pemogokan buruh adalah masalah kita. "

Pada catatan terakhir, direktur Choi menambahkan, "Setelah kesimpulan dari siaran empat pekan terakhir, lima PD, termasuk saya, telah merilis terus kami di acara itu dan tidak memiliki asosiasi dengan itu saat ini. Saat ini, dua sutradara freelancer sedang mempersiapkan acara itu dan saya tidak berpikir itu benar bagi saya untuk referensi mereka dan pekerjaan mereka. "



 Source : e newsWorld
Trans Ind :TR@InioSajaMo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar