Kamis, 05 April 2012

‘Invincible Youth 2′ Mengungkapkan Foto Keluarga Baru, G6


Rekaman pertama dari merek baru 'Invincible Youth 2' terjadi baru-baru ini dengan host , Kim Shin Young, di dalam foto keluarga baru mereka.

Program PD, Kim Ho Sang menulis di  Twitter-nya pada tanggal 4 April, "Rekaman pertama dari 'Invincible Youth 2' yang baru. Kim Shin Young, Boom dan G6 berpose, berkelahi. "

Dia juga meng-upload foto kelompok yang menunjukkan para gadis dan Boom dengan pose konyol . Boom ini khususnya dicemburui oleh fans laki-laki karena bisa menjadi begitu dekat dengan gadis-gadis ini.

Netizens berkomentar, "Mereka semua terlihat begitu alami, tidak merasa seperti ada perubahan," "Ini pasti terlihat seperti itu akan menjadi sangat menarik di masa depan," dan "Benar-benar melihat ke depan untuk melihat Kim Shin Young."

'Invincible Youth 2' baru-baru ini mengalami perombakan dengan timeslot baru 5:15 sore (KST) setiap hari Sabtu dan juga mengucapkan selamat tinggal untuk kepergian anggota, Lee Soo Geun, Ji Hyun Woo, Amber dan Go Woori. Kim Shin Young ditambahkan sebagai tuan rumah baru dan akan terus bersama dengan Boom dan anggota G6 yakni (Hyoyeon, Sunny, Kim Yewon, Kang Jiyoung, Suzy, dan Bora)

Episode terakhir dengan Lee Soo Geun, Ji Hyun Woo, Amber, dan Go Woori akan meng udara pada tanggal 7 April


Post By : HGY
Source  : Allkpop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar