Kamis, 05 April 2012

Super JuniorTerpilih Sebagai Bintang Hallyu #1 Untuk Mengajar Bahasa Korea Kepada Orang Asing



Grup Idola Super Junior telah dipilih sebagai artis tunggal yang paling sesuai dengan bagian dari instruktur bahasa Korea.

Kyunghee University melakukan polling dari tanggal 26 Maret sampai tanggal 31 Maret, meminta pertanyaan yang berhubungan dengan K-Pop-total 524 siswa internasional asing dan pekerja profesional asing yang tinggal di Korea.

22,1% orang asing dari 65 negara yang berbeda termasuk Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Cina, Jepang, Meksiko, Brasil, Uganda, memilih Super Junior sebagai selebriti terbaik untuk mengajar non-Korea berbahasa Korea, dan mengikuti di belakang Super Junior adalah TVXQ (14%), Girls 'Generation (12,5%), dan Big Bang (9,6%).

Ketika ditanya siapa yang akan berfungsi sebagai pemandu wisata terbaik bagi pengunjung internasional, 37,7% dari peserta memilih Girls 'Generation, 20,2% memilih Super Junior, 2PM dipilih 10,2%, dan 8,6% Big Bang .

24,1% peserta juga menghargai YouTube untuk memperkenalkan mereka dengan fenomena K-Pop, sementara 23,3% menghargai  siaran televisi di dalam negeri mereka sendiri, 17% dipilih program Korea, dan 10,5% mengatakan Facebook membuka mata mereka untuk K-Pop. Tapi 58% dari semua peserta mengakui bahwa minat mereka dalam segala hal tentang Korea tumbuh setelah dihidupkannya K-Pop.

sutradara  Kyunghee University’s International Education Kim Joong Seob berkomentar, "Ini adalah kesempatan untuk lebih memahami pikiran sejati orang asing 'pada fenomena K-Pop yang sudah mengambil dunia dengan badai hallyu. Jelaslah bahwa para penggemar asing yang suka K-Pop juga sebagai akibat mengembangkan minat yang lebih besar dalam budaya Korea dan bahasa Korea. "

Kyunghee University juga akan mengadakan K-pop bertema ’15th Annual International Korean Language Competition’ pada 17 Mei.


Post By : HGY
Source  : Allkpop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar