Sabtu, 07 April 2012

IU Memposting Foto Pertamanya Di Twitter



Pada tanggal 6 April IU berbagi foto dirinya untuk pertama kalinya di Twitter untuk merayakan peluncuran akun pribadinya. Dia menulis, "Ini pertama kalinya tweeting gambar saya. Pengumuman konser pertama saya adalah berita yang cukup besar jadi tolong bantu saya. Tahap apa yang ingin Anda lihat di konser saya? "

Dalam foto tersebut, IU terlihat mengenakan gaun putih, membuat manis tanda "V" dengan tangannya. Senyumnya lembut, kulit sebening kristal, dan rambut diikat rapi memberikan "citra adik nasional kecil" yang sempurna membuat penggemar paman sudah banyak yang jatuh cinta.

Netizens berkomentar, "“Milky skin, aku mencintai itu," "Dapatkah Anda menyanyikan sebuah lagu hip hop" dan "? Sudah menunggu konser Anda seluruh hidup saya!"

Sementara itu, IU mengumumkan melalui Twitter-nya kemarin bahwa konser solo pertama dia akan diselenggarakan pada 2 Juni. Apa tahap yang ingin kamu lihat di konsernya?



Siource : Soompi
Trans Ind by TR@IniSajaMo 
post By - Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar