Sabtu, 07 April 2012

YoonA Berbicara Tentang Adegan Ciuman nya di ‘Love Rain’ Dengan Jang Geun Suk Pada ‘Entertainment Relay’


Anggota  Girls 'Generation seperti Jessica dan Yuri telah melakukan adegan ciuman di layar drama mereka , dan sekarang penggemar berharap untuk ciuman yang mendalam antara Yoona dan Jang Geun Suk di  KBS 2TV‘s ‘Love Rain‘.

Pada rekaman terbaru dari KBS 2TV’s ‘Entertainment Relay‘, Yoona mengatakan bahwa adegan ciuman-nya yang paling lemah di antara anggotaGirls’ Generation, dan diperingatkan adegan ciuman yang lebih dalam yang akan datang.

Yoona juga membangkitkan tawa di set dengan rasa humornya selama wawancara, dia mengatakan, "Jang Geun Suk diberkati dengan bintang lawan main perempuan yang hebat  !"

Ketika ditanya apakah ia prihatin dengan peringkat pemirsa, Yoona menjawab, "Aku bohong jika saya mengatakan saya tidak."

"Saya percaya pada para aktor, aktris, dan anggota staf yang bekerja pada proyek ini, dan akan melakukannya dengan baik dari sekarang," lanjutnya.

Yoona juga berbicara tentang perubahan tipe ideal nya, rencananya untuk menikah di masa depan, dan hubungannya dengan anggota Girls’ Generation

‘Guerrilla Date’ Yoona mengudara pada tanggal 7 April pada pukul 9:15 malam KST pada ‘Entertainment Relay’




Source & Image : Newsen via Nate
 allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo 
Post By - Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar