Kamis, 12 April 2012

Komentar Unik SHINee di Poster Terbaru Film 'I AM'



Sebagai salah satu artis SM Entertainment, SHINee juga akan muncul dalam film "I AM". Beberapa waktu lalu boyband beranggotakan Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin ini merilis poster-poster terbaru film tersebut.

Menariknya, rangkaian poster tersebut juga menampilkan komentar pribadi para personil SHINee yang cukup unik. Minho menulis, "Dari masa debut hingga sekarang, semuanya terasa bagaikan film". Sedangkan Taemin berkata, "Aku ingin menjadi lebih dramatis".

Lain halnya dengan Jonghyun yang berbagi tentang kehidupannya, "Aku memiliki 50 ribu lagu di MP3 player milikku". Begitu juga Key yang ikut berbagi mengenai kisahnya, "Temanku bilang padaku untuk tidak berbohong saat kukatakan aku akan konser di Madison Square Garden". Terakhir, Onew berusaha menampilkan sisi lucu dengan kalimat simpel, "Aku seorang jenius".
Selain SHINee, seluruh idola K-Pop di bawah naungan SM Entertainment juga akan muncul di film ini. Mereka adalah Super Junior, Girls' Generation, TVXQ, BoA, Kangta dan f(x).

"I AM" merupakan film dokumenter yang mengisahkan tentang kehidupan para idola K-Pop. Dalam film ini akan diungkap sejumlah kisah menarik mereka saat konser dan persiapannya, serta kehidupan sehari-hari di balik panggung. Rencananya, film tersebut akan dirilis Mei mendatang.


 
Post By : HGY
Source : wow keren via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar