Kamis, 12 April 2012

SM Lee Soo Man Diundang Oleh Hillary Clinton Ke Acara Pemutaran Film ‘The Lady’



Terungkap CEO SM, Lee Soo Man, baru-baru ini diundang untuk pemutaran khusus dari film Lady,yang berdasarkan kisah aktivis politik Aung San Suu Kyi.

Pada tanggal 9 April di Washington DC, Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton, menyelenggarakan pemutaran khusus dari Lady. Individu yang diundang untuk acara tersebut termasuk beberapa nama besar dalam politik AS dan kalangan seni termasuk sutradara film tersebut, Luc Besson, diplomat Kurt Campbell, Michelle Kwan dan Michelle Yeoh, aktris yang membintangi sebagai Aung San Suu Kyi di Lady ini.

Foto yang dirilis menunjukkan CEO SM yang berdiri dan berpose untuk foto bersama Michelle Yeoh, Hillary Clinton dan Senator AS, Kurt J. Todd.

Diungkapkan sebelumnya bahwa Hilllary Clinton menuju ke Myanmar untuk bertemu dengan Aung San Suu Kyi setelah kunjungannya di Korea Selatan pada bulan November 2011.

Sebelum pergi, Michelle Yeoh secara pribadi meminta Lee Soo Man untuk membantu Menteri Luar Negeri AS tersebut mendapatkan salinan film Lady.

Sepuluh menit sebelum Hillary Clinton naik pesawat , Lee Soo Man mampu berhasil memberikan salinan DVD film kepada Hillary Clinton. Karena berterima kasih, Hillary Clinton mengundang Lee Soo Man untuk menghadiri pemutaran khusus di Washington DC.


Source : enewsworld
Trans Ind by TR@IniSajaMo
- Hwa Geum Yeon -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar