Ada artikel yang membahas tentang kesuksesan Super Junior di Jepang.
Artikel ini mengatakan bahwa artis K-pop dapat dengan mudah meraih
posisi nomor satu pada Oricon Chart belakangan ini. Hal itu terjadi
karena mereka menggunakan promosi penjualan. Undangan untuk acara-acara
seperti showcase,penandatagan album, dan pemberian pelukan acara secara
acak dimasukkan ke dalam album.
Penggemar ...Jepang
biasanya membeli 5 sampai 10 album untuk mendapatkan undangan tersebut.
Perwakilan dari perusahaan rekaman Jepang mengatakan, "jika mereka
tidak melakukan itu, mereka tidak bisa menjadi nomor satu pada Oricon
Chart. Meningkatkan jumlah album dengan 3-4 kali ketika ada promosi.
Jadi kita harus mengakui fakta itu." Artikel mengatakan Super Junior
berbeda dari orang-orang yang menggunakan promosi penjualan. "Ada
kelompok yang harus dibanggakan karena menjadi nomor satu pada Oricon
Chart tanpa menggunakan tipuan. Itu adalah Super Junior. Super Junior
menjadi nomor satu pada Oricon Daily Chart pada 10 Desember ketika
mereka merilis versi Jepang dari "Mr Simple pada tanggal 7 Desember
tahun lalu. Super Junior memiliki 80.000 penonton di konser yang
diadakan di Kyocera dome di Osaka, Jepang. Mereka diharapkan untuk
membawa 100.000 orang pada Mei 12 dan 13 di Tokyo dome. Perwakilan
berkata, "industri Jepang sangat kagum oleh Super Junior.
Super Junior
adalah satu-satunya kelompok yang menjadi nomor satu pada Oricon Chart
tanpa menggunakan tipuan. Sebuah perusahaan besar manajemen Johnny yang
mengelola idola di Jepang tidak bisa menghentikan mereka
Source: http://starin.edaily.co.kr/news/NewsRead.edy?newsid=01170966599430520 Translated and edited by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM Indonesia Trans : IndonesiaWantSj
Post By : Hwa Geum Yeon
Source : via KPopersInd
Tidak ada komentar:
Posting Komentar