Rabu, 15 Februari 2012

Ada artikel yang membahas tentang kesuksesan Super Junior di Jepang.


Artikel ini mengatakan bahwa artis K-pop dapat dengan mudah meraih posisi nomor satu pada Oricon Chart belakangan ini. Hal itu terjadi karena mereka menggunakan promosi penjualan. Undangan untuk acara-acara seperti showcase,penandatagan album, dan pemberian pelukan acara secara acak dimasukkan ke dalam album. 
Penggemar ...Jepang biasanya membeli 5 sampai 10 album untuk mendapatkan undangan tersebut. Perwakilan dari perusahaan rekaman Jepang mengatakan, "jika mereka tidak melakukan itu, mereka tidak bisa menjadi nomor satu pada Oricon Chart. Meningkatkan jumlah album dengan 3-4 kali ketika ada promosi. 
Jadi kita harus mengakui fakta itu." Artikel mengatakan Super Junior berbeda dari orang-orang yang menggunakan promosi penjualan. "Ada kelompok yang harus dibanggakan karena menjadi nomor satu pada Oricon Chart tanpa menggunakan tipuan. Itu adalah Super Junior. Super Junior menjadi nomor satu pada Oricon Daily Chart pada 10 Desember ketika mereka merilis versi Jepang dari "Mr Simple pada tanggal 7 Desember tahun lalu. Super Junior memiliki 80.000 penonton di konser yang diadakan di Kyocera dome di Osaka, Jepang. Mereka diharapkan untuk membawa 100.000 orang pada Mei 12 dan 13 di Tokyo dome. Perwakilan berkata, "industri Jepang sangat kagum oleh Super Junior. 
Super Junior adalah satu-satunya kelompok yang menjadi nomor satu pada Oricon Chart tanpa menggunakan tipuan. Sebuah perusahaan besar manajemen Johnny yang mengelola idola di Jepang tidak bisa menghentikan mereka

Source: http://starin.edaily.co.kr/news/NewsRead.edy?newsid=01170966599430520 Translated and edited by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM Indonesia Trans : IndonesiaWantSj

Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : via KPopersInd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar