Rabu, 15 Februari 2012

Aktor-Aktor Yang Akan Menyelesaikan Wajib Militernya Pada Tahun Ini, Segera Kembali Menghiasi Industri Hiburan Korea




Ada beberapa bintang yang akan menyelesaikan Layanan Nasional tahun ini.

Pertama adalah Lee Joon-ki. Dia akan menyelesaikan tugasnya di Humas Nasional dan akan keluar pada tanggal 16 Februari. Dia akan mulai bekerja di Korea segera setelah ia keluar.Akan ada  pertemuan penggemar diSeoul Samg Myeong Art Hall  pada hari ia keluar dan ia akan merilis single baru nya "Deucer" di Jepang bulan depan. Pertemuan penggemar lainnya berjudul, "Coming Back Lee Joon-ki" akan diselenggarakan di Jepang.

Lee Dong-Geon, akan selesai pada 28 Maret mengisyaratkan gerakan aktif dengan menandatangani kontrak baru dengan perusahaan  hiburan saat ia masih sedang dalam Tugas Nasional. Dia harus mulai bekerja segera setelah ia keluar.

Berikutnya adalah Kim Nam-gil. Saat ini bertugas di pelayanan publik, Kim Nam-gil akan selesai pada bulan Juli. Tampaknya ia telah mendapatkan panggilan cinta terus menerus meskipun ia memiliki 5 bulan lagi untuk pergi. Dia saat ini ia sedang mencari melalui penawaran dengan waktu luang.

Kang Dong-won akan kembali ke pelukan penggemar di bulan Agustus. Sesedikit ia terkena selama periode dinas militer, para penggemar tidak sabar untuk melihatnya. Rupanya, dia cukup senang dengan jumlah penawaran yang ia dapatkan sejauh ini. Sangat mungkin bahwa ia akan datang kembali dengan film dan bukan drama.

Penyanyi Park Hyo-sin akan keluar pada bulan September. Ia juga dikenal karena single terakhir "This Is the Way I Live"  yang dibuat sebelum ia pergi untuk Layanan Nasional. Penulis Yeo Hyeon-jeon dari MBC "I Am A Singer" disebutkan sekali itu, "Aku sedang menunggu hari Park Hyo-sin muncul di program ini seperti ia mengatakan ia akan".

Pada bulan Desember adalah aktor Hyeon Bin. Dia secara sukarela bergabung dengan Marinir pada Maret tahun lalu. Beberapa iklan dan iklan yang ditampilkan bahkan setelah ia pergi dan ia terus menerus terpapar selama hidup militernya. Dia adalah salah satu yang paling tampak-maju-ke bintang setelah ia selesai.

Selain itu adalah aktor Kim Ji-seok-I, Lee Wan adik aktris Kim Tae-hee, Kim Ji-hoon-I, Kang In dari Super Junior, Mithra Jin from Epic High dan lainnya akan keluar tahun ini.


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar