Sabtu, 11 Februari 2012

Ayah Kyuhyun Super Junior Pindah ke Taiwan




Setelah mendirikan sebuah kursus bahasa Korea bernama "Taipei Korean UPI Language Center/Institute: Kyuhyun Cram School" di Taipei, ayah Kyuhyun Super Junior berencana tinggal lebih lama lagi di Taiwan.

Sekolah ini sudah dibuka secara resmi 3 Februari lalu, bertepatan dengan ulang tahun Kyuhyun. Untuk memperhatikan perkembangan awal bisnisnya, ayah Kyuhyun mengatakan akan tinggal di Taiwan selama dua minggu setiap satu bulan. "Taiwan akan menjadi rumah kedua saya," kata ayah Kyuhyun.

Ayah Kyuhyun juga membantah menggunakan popularitas anaknya untuk bisnis tersebut. Mengenai kehadiran para personil Super Junior di acara pembukaan, dia mengaku telah membayar honor sesuai dengan standart dari SM Entertainment, sama seperti pihak lain yang ingin mengundang Super Junior tampil di suatu acara.

Ditanya mengapa memilih Taiwan sebagai tempatnya membuka bisnis ini, ayah Kyuhyun mengaku memiliki penilaian tersendiri. Menurutnya, fans Taiwan sangat ramah dan dia memiliki pandangan yang baik mengenai negara tersebut.



Post By : HGY
Source  : WK via IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar